Silahkan pilih Templates yang anda suka di Project. Apabila anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di :  081386428954 , Atau datang langsung di Kantor Pusat : jl Palem No 1 Beji Depok Jawa Barat :Indonesia

Monday 27 April 2015

Tips Sukses : Hal-Hal yang Menghambat Kesuksesan Anda





Setiap orang menginginkan dirinya bisa sukses dan berkarya dengan baik demi masa depan. Namun, tanpa disadari ada hal-hal yang ternyata menghambat keberhasilan yang diinginkan.

Maka dari itu calon orang sukses hindari hal - hal berikut ini yang bisa Menghambat Kesuksesan Anda.

1. Tidak memiliki uang

Kalimat "Saya tidak punya uang" kerap kali terdengar. Orang yang sukses berusaha untuk menemukan jalan-jalan baru. Mereka tidak akan membiarkan kekurangannya itu begitu saja, karena mereka akan memperbaikinya. Kata - kata tersebut biar pun kelihatan sepele akan tetapi bisa menghambat anda sukses.

2. Tidak memiliki waktu

Semua orang memiliki waktu yang sama yakni 24 jam. Ini bergantung dari dirimu sendiri, apakah kamu bisa mengerjakan hal-hal yang prioritas?

3. Tidak mau mencoba

Ingatlah bahwa setiap perjalanan dimulai dengan satu langkah. Jadi, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mencoba. Apabila ada kesalahan dalam mencoba itu adalah kewajaran karena satiap langkah sesorang pasti ada kesalahan asal mau memperbaikinya.

4. Tidak memiliki kemampuan

Anda bisa menggali kemampuan dengan banyak cara, misalnya dengan membeli buku membeli binder untuk menulis agar bisa jadi penulis. Anda bahkan bisa menambah pengetahuan dengan membaca buku.

5. Kondisi yang tidak mendukung

Menunggu sampai semuanya menjadi sempurna adalah sia-sia. Jika Anda mulai sekarang, kamu akan sukses!

6. Peduli dengan opini orang lain


Mungkin beberapa orang tidak akan setuju denganmu. Mereka bahkan tidak memercayai bahwa kamu mampu. Tapi tidak masalah. Sebab, hanya satu orang yang perlu untuk percya dengan apa yang kamu kerjakan. Dan, itu adalah kamu!

7. Tidak memiliki apa pun yang baru
Anda tidak harus menjadi orang yang pertama melakukan sesuatu untuk menjadi sukses. Ambillah sesuatu yang sudah ada, lalu perbaiki maka kesuksesan pun akan Anda dapatkan. Selamat Berwirausaha Salam Sukses.



Editor : Nurma
foto : lifehack.org/

0 comments:

Post a Comment