Silahkan pilih Templates yang anda suka di Project. Apabila anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di :  081386428954 , Atau datang langsung di Kantor Pusat : jl Palem No 1 Beji Depok Jawa Barat :Indonesia

Saturday 29 June 2013

Strategi Promosi Website atau Blog Yang Tepat Sasaran dan Jitu

Strategi promosi merupakan bagian dari strategi bisnis yang akan mewujudkan keberhasilan bisnis anda. Promosi memang memegang peranan penting dalam mensukseskan suatu bisnis. Sebagus apapun produk yang anda jual melalui website atau blog, tapi tidak disertai dengan promosi tentu produk anda akan sulit diketahui keberadaannya. Promosi melalu media internet itu sendiri terdapat berbagai model promosi baik yang gratis maupun yang berbayar. Keduanya bisa anda manfaatkan sebagai media promosi yang bisa anda sesuaikan dengan kemampuan anda.

Untuk mendapatkan keberhasilan bisnis yang maksimal, anda perlu memperhatikan strategi promosi website atau blog yang sesuai degan sasaran. Kegiatan promosi yang tidak didukung dengan strategi yang tepat, maka umumnya promosi tersebut tidak akan memberikan keuntungan yang maksimal bagi bisnis internet yang sedang anda perjuangkan. Promosi itu sendiri adalah bentuk komunikasi untuk tujuan pemasaran. Ini artinya melalui strategi promosi yang baik, maka bentuk komunikasi tersebut bisa mencapai sasaran.

Beberapa strategi bisnis berikut bisa menjadi referensi yang cukup bagus untuk membantu mempromosikan website atau blog anda ;
Sebelum anda memulai berpromosi, sebaiknya anda tentukan terlebih dahulu mengenai wilayah pemasaran website atau blog anda. Dengan target yang tepat tentu akan sangat membantu menentukan proses promosi yang anda lakukan.
2. Perhatikan produk atau materi yang anda jual
Langkah kedua ini harus benar-benar anda perhatikan dengan menciptakan website atau blog yang berkualitas. semakin bagus kualitas produk yang anda jual, maka konsumen akan semakin merasakan manfaatnya.
3. Kombinasi keyword
Dalam berpromosi di media internet, keyword atau kata kunci memang sangat berpengaruh untuk membantu mendapatkan pengunjung website atau blog.  Apalagi bagi anda yang lebih memilih menggunakan jalur SEO atau mungkin google adwards. Melalui kombinasi keyword maka akan lebih menjadi daya tarik bagi para pengunjung web atau blog.

Tujuan utama menggunakan strategi promosi:
1. Meningkatkan volume penjualan produk atau website anda         
Melalui strategi yang tepat, maka website atau blog anda akan lebih dikenal oleh orang banyak. Apalagi jangkauan promosi yang menggunakan media internet memungkinkan pangsa pasar yang lebih luas. Ini artinya peluang web atau blog anda menjadi besar akan semakin terbuka lebar.
2. Mempermudah pencapaian target
Dalam menjalankan suatu bisnis internet melalui blog atau website, target bisa menjadi motivasi anda untuk selalui berinovasi dan berkreasi untuk terus menghadirkan sesuatu yang benar-benar bisa memberikan keuntungan bagi setiap pengunjung. Setelah target anda jelas, maka anda bisa menjalankan strategi promosi anda selanjutnya.
3. Memudahkan anda dalam memulai kegiatan berpromosi
Strategi disini bisa juga berfungsi seperti halnya suatu konsep. Melalui konsep yang jelas maka anda juga akan lebih mudah memulai langlah-langkah yang harus ditempuh.

0 comments:

Post a Comment