Silahkan pilih Templates yang anda suka di Project. Apabila anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di :  081386428954 , Atau datang langsung di Kantor Pusat : jl Palem No 1 Beji Depok Jawa Barat :Indonesia

Saturday 29 June 2013

Cara Membuat Toko Online Anda Laris

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfgPcbVnnWiQKwc6o3TgaHCWjJ5inLz3vOTQQxVXUjDN_2wXyfO9faJxBWgAUCtGmTjGHr2NhCPBurVvCPpaoFbT8isWRvb4ILo_iNFYigcWR9_nOYZwHkJhZprquFw-u7svgvsk5rqXaV/s320/Themes-Blogspot-Toko-Online-Gratis-SEO-Friendly.jpg
Pada dasar pandangan dari konsumen atau pembeli web toko online yang tidak hanya mencari produk yang lagi laris. Seringkali, konsumen atau pembeli web toko online hanya ingin menemukan produk yang mereka cari dan kemudian transaksi dengan cepat dan mudah.

Berikut adalah 10 hal dasar yang Anda butuhkan di website toko online Anda untuk membuat toko online menjadi laris!

1. Nama Toko, Lokasi Toko, dan Informasi Kontak
Jika Anda berbisnis 100% online, jelas Anda tidak akan memiliki alamat fisik. Namun, banyak pemilik website toko online mengabaikan informasi ini bahkan informasi dasar-pun, seperti email atau nomor telepon tidak di munculkan.
Di era teknologi saat ini, konsumen Anda perlu diyakinkan bahwa web toko online anda bukan sekedar pengecer internet tanpa aftersale. Konsumen juga ingin berkomunikasi secara nyata jika ada permasalahan ataupun pertanyaan.

2. Harga, Produk atau Jasa dan Deskripsi
Hal ini merupakan salah satu hal yang paling dasar dalam kontenisasi web toko online. Namun, banyak pemilik website toko online sering mengabaikan hal ini juga Pahdal Salah satu elemen yang paling penting dalam website toko online yang sukses adalah miliki konten pada produk atau jasa yang mudah dibaca, navigasi yang mudah dan memiliki harga.

3. Visualisasi Produk atau Jasa
Kenapa navigasi yang mudah sangat penting? Pada catatan yang sama, memiliki gambar pada produk atau jasa yang baik (dapat menambahkan kinerja penjualan), yang dimana nilai lebih ini secara visual menghasilkan banyak keuntungan yang salah satunya, terdiri dari menambahkan informasi dan melengkapi atas kekurangan informasi [no. 2] kepada konsumen dan membuatnya lebih mudah untuk mengevaluasi apakah konsumen telah menemukan apa yang mereka ingin belanja melalui web toko online.

4. Proses Belanja yang mudah
Proses Pemesanan dan Belanja yang mudah biasanya disebut dengan istilah “Single Page Checkout”, hal ini dikonsepkan untuk mempermudahkan konsumen untuk melakukan belanja dan pemesanan pada tahap terakhir dalam 1 halaman. say no to “prosedur belanja dan pemesanan yang ribet”. CONTOH : http://jandjbinder.blogspot.com/

5. Jenis Katagori Produk atau Jasa yang Tepat
Penginputan listing produk atau jasa yang tepat termasuk elemen penting yang dimana produk atau jasa anda tersusun rapih serta petunjuk bagi konsumen bagian kategori yang mereka sedang mencari.

6. Hal yang unik pada Website Toko Online Anda
Point ini penting sekali terutama untuk “start-up branding”, konsumen tidak ingin berbelanja yang latar belakangnya tidak jelas dan memiliki isi informasi yang sama seperti web toko online lain-nya. Istilah ini dapat disimpulkan seperti situs adalah air yang jatuh kelautan maknanya terlihat sama dengan lainnya tanpa perbedaan,
Secara pribadi saat para konsumen terhubung dengan website toko online Anda, bedakanlah web toko online Anda dari web toko online lain-nya.

7. Adanya Kebijakan Garansi, Return atau jaminan
Pengunjung situs atau calon konsumen anda sebelum membeli produk atau menggunakan jasa, biasanya mereka melihat atas kebijakan-kebijakan sebelum mengambil tindakan lebih lanjut. hal ini harus diterapkan pada website toko online anda.

8. Merekomendasi Jasa atau Produk Lain-nya
Biasanya konsumen saat berbelanja membutuhkan ide untuk menentukan jasa atau produk lainnya, atau produk yang biasa “konsumen lainnya” membeli barang pertama dan selalu membeli juga produk kedua. Kita hidup di jaman saling berhubungan,
sehingga mudah bagi pelanggan untuk menemukan produk atau jasa karena hal ini membangun kredibilitas pada website toko online Anda. percaya saya, konsep ini jika diterapkan, suatu keuntungan untuk anda.

9. Kontenisasi “Up to date”
Kontenisasi tidak up to date menyebabkan kehilangan konsumen baru maupun konsumen lama. bayangkan saja jika anda di bulan mei tetapi melihat iklan atau kotenisasi spesial lebaran atau tahun baru, tanda ini adalah warning merah bagi pemilik website toko online yang menandakan Anda tidak menjalankan bisnis dengan serius.

10. Katalog website toko online
Katalog ini penting untuk di munculkan yang dimanfaatkan oleh konsumen anda yang mempunyai koneksi terbatas dan jangan sekali-sekali cantumkan kata ini Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut pada bagian yang semestinya dicantumkan pada bagian “harga”. Karena di Era Informasi, konsumen haus dengan informasi untuk melakukan pembelian di website toko online maupun offline untuk antisipasi jika koneksi konsumen terbatas. Katalog website toko online merupakan indikator bahwa bisnis online Anda adalah prioritas bagi Anda.

Dalam 10 hal cara membuat toko online laris ini dapat disimpulkan, yakni manjakan konsumen anda dengan informasi kontentisasi yang baik dari segi struktur,isi serta lainnya dan buat semudah mungkin untuk melakukan pembelian / belanja.

0 comments:

Post a Comment