Silahkan pilih Templates yang anda suka di Project. Apabila anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di :  081386428954 , Atau datang langsung di Kantor Pusat : jl Palem No 1 Beji Depok Jawa Barat :Indonesia

Friday 28 June 2013

Jasa Pembuatan Web Personal Atau Blog Pribadi

 http://www.web.riauhost.net/wp-content/uploads/2013/05/website-pribadi.jpg
Anda ingin membukukan tulisan anda dimedia website agar banyak orang yang membacanya. maka website ini sangat cocok.

Paket Web ini ditujukan untuk Anda yang ingin memiliki profil pribadi di internet atau company profile sederhana. Website ini ditunjang dengan halaman blog yang bisa berupa “news”, “blog”, atau “updates” dan bisa diupdate sesuai selera. Cara mengupdate juga cukup mudah, kami akan memandu Anda nantinya dengan mengirimkan artikel bantuan maupun video tutorial.

Dengan mempunya Website / blog pribadi, anda telah melengkapi identitas anda di dunia internet . Trend masa kini telah Anda ikuti. Selain itu Anda bisa manfaatkan website pribadi anda sebagai media bisnis bagi Anda. Telah banyak pemilik website pribadi yang berpenghasilan jutaan rupiah dari websitenya dengan hanya menulis di website mereka.

Pemilihan domain sendiri dengan hosting berbayar merupakan langkah yang tepat dan lebih baik dibandingkan kita menggunakan blog gratisan dengan hosting gratisan. Percaya pada kami , karena anda bisa mengelola website / blog pribadi anda dengan mudah tanpa harus memikirkan kode kode program. Anda bisa langsung mengisinya.

0 comments:

Post a Comment