Silahkan pilih Templates yang anda suka di Project. Apabila anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di :  081386428954 , Atau datang langsung di Kantor Pusat : jl Palem No 1 Beji Depok Jawa Barat :Indonesia

Wednesday 22 April 2015

Mahasiswa Baru : Puas Belanja Binder Motif dan Binder Agenda di J&J Binder


Halloooo sobat J&J Binder ... semoga dalam keadaan  sehat dan tetap semangat jalani aktifitas baik sebagai mahasiswa maupun pekerja kantoran. Lihat foto di atas beberapa mahasiswa sangat senang dan punuh semangat penuh girang karena Binder Baru dari J&J Binder. Kenyamanan berbelanja di J&J Binder yang menjual binder - binder unik bisa kita lakukan dimana pun kapan pun dan dengan mudah tidak usah repot ke toko cukup lihat katalog di www.jandjbinder.com lalu order via SMS atau WA di 0855772262386, Binder pun bisa kamu miliki.

Kepuasan para pelanggan J&J Binder di ungkapkan di instagram para konsumen J&J Binder " Binder - Binder baru dari J&J Binder RECOMENDED Bungiits. Ramah, Murah, Cepat jadinya designya lucu - lucuuu' ati - ati kalap' dan jaitanya bindernya rapi, pokonya Bagus Polll !! jadi semangat kuliah" kata konsumen J&J Binder.







Bagi teman - teman yang ingin mendapatkan binder motif kulit untuk kuliah maupun untuk agenda kerja silahkan bisa memilih katalog di www.jandjbinder.com atau bisa menghubungi :
SMS / WA 085772262386
BBM : 31112690 Atau 3209D4D1


Email : cs@jandjcustom.com
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :



0 comments:

Post a Comment