Silahkan pilih Templates yang anda suka di Project. Apabila anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami di :  081386428954 , Atau datang langsung di Kantor Pusat : jl Palem No 1 Beji Depok Jawa Barat :Indonesia

Saturday 18 April 2015

J&J Binder Pusat Binder Agenda Di Indonesia

J&J Binder merupakan toko online dan produksi binder di kota depok yang melayani penjualan keseluruh Indonesia. J&J Binder memudahkan pelanggan baik itu pelanggan karyawan kantor maupun pelajar. Produk - produk yang di jual di J&J Binder ( jandjbinder.com ) produk utama adalah Binder Agenda, Binder Motif, Binder Kulit dan dompet selain itu J&J Binder menjual ATK perlengkapan kantor dan kampus antara lain : Ballpoint,Loose Leaf, Isi ulang Agenda, Pencil Bo, Holder card, pencil case dan lain -lain.

http://www.jandjbinder.com/
Seiringan perkembangan jaman para pelanggan J&J Binder diberi kemudahaan dalam bertransaksi pelangan tidak harus repot datang ke toko J&J Binder, melainkan pelanggan dapat mudah melalukan order melalui SMS maupun BBM, Admin J&J Binder selalu siap akan merespon orderan pelanggan dengan cepat ramah dan sopan. Untuk katalog para pelanggan bisa mengakses website di www.jandjbinder.com, pelanggan bisa memilih produk - produk yang di ingikan.




Keguanaan Binder dari Berbagai kalangan 
  • Bagi Pelajar 
Binder sering di gunakan para pelajar baik itu SMA maupun Mahasiswa, binder ini sering di gunakan dalam mencatat mata kuliah maupun pelajaran yang ada, yang nantinya binder sebagai penyimpan catatan, catatan di jepit dengan ring yang sudah tersedia di dalam binder. Dengan Binder Para pelajar sangat kebantu karena bisa menyimpan catatan dari beberapa faktor, Faktor lupa dan mudah untuk di ambil ketika akan di gunakan untuk belajar.

  • Bagi Karyawan Kantor  
Sebagai alat pembatu karyawan dalam menyelesaikan tugas - tugas yang ada , karyawan harus menggunakan Binder Agenda HPO , yang mana Binder Agenda HPO ini banyak Multifungsi di antaranya : 
  • Sepagai tempat menyimpan catatan kantor
  • Sebagai pengingat bila mana hal - hal yang harus di selesaikan dan di catat dalam Binder
  • Sebagai pencatat Jadwal Atasan
  • Selain mencatat Binder Agenda juga Bisa menyimpan HP ( cocok Untuk Marketing ) , Uang, Paspor, dll
  • Cocok juga untuk seminar Kantor 


 Pemesanan klik www.jandjbinder.com
Hubungi CS : 
085772262386

BBM : 31112690 Atau 3209D4D1



J&J Binder Melayani penjualan Binder ke seluruh Indonesia
Jakarta. Merak, Tanggerang, Bandung, Bekasi, Depok, Bandarlampung, Riau, Makasar, Surakarta, Solo, Madiun, Padang, Semarang, Jogja, Wonogiri, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Banjar, Timika, Ambon, Surabaya, Malang, Gresik, Tuban , Pati, Rembang, Blora, Purwodadi, Tegal, Purwokerto, bangkinan, Ililr 1 , Pekalongan, Lamongan, Medan, Medan Aera, Sukabumi, Jianjur, Garut, Jati nangor, dan kota - Kota Besar di seluruh Indonesia

0 comments:

Post a Comment